Wednesday, March 13, 2019

Fix !!! Asus Zenfone Selfie Z00UD Not Charging/Tidak Ngecas

Service emmc & Repair guide

Fix !!! Asus Zenfone Selfie Z00UD Not Charging/Tidak Ngecas
IC CHARGER ASUS ZENFONE SELFIE
Cara Mangatasi Asus Zenfone Selfie tidak bisa dicas/Charger.Berikut tutorial cara mengatasi Asus Zenfone Selfie tidak bisa melakukan pengisian daya.sebelum melangkah pada proses perbaikan ada baiknya menganalisa gejala awal kerusakan,agar nanti kita bisa lebih menghemat waktu dalam melakukan suatu pekerjaan.jika ada masalah disebabkan karena bugs Os maka anda bisa melakukan flashing ulang menggunakan firmware dengan versi yang paling baru Firmware Asus Zenfone Selfie.jika ini sudah menyangkut pada permasalahan hardware,inilah artikel yang akan kami sajikan untuk anda.

Kembali Pada Pembahasan.Sebelum melangkah pada perbaikan ( Hardware ) Silahkan cek konsumsi tekanan arusnya.bisa lewat Usb doctor maupun Menggunakan Usb power supplay,jika tekanan arusnya 0  silahkan langsung mengganti ic chargernya,untuk kode serinya bisa lihat pada gambar diatas.Bagaimana jika tidak ada partnya/kosong ??? Nah inilah letak seninya,seperti pada kasus yang kami alamin beberapa waktu lalu,ternyata ic ini sepertinya agak susah,Apakah harus dicancel??? oh NO,diakal-akalin dong.dari beberapa kasus ini sudah kami coba dan hasilnya mantap.anda bisa melakukan kanibal dari Asus Zenfone 5 maupun Oppo Neo 3 atau yang lain ( Persamaanya Buanyak ),kami sarankan menggunakan kanibalan asus zenfone 5 saja,karena proses pengisian bisa lebih cepat dan akurat.

Pembahasan tadi tentang tekanan yang 0 ( Tidak AdaLalu bagaimana jika ada tekanan tapi cuman sedikit ??? silahkan langsung saja dibuang dioada tepat dibawah kanan ic Charger.lihat gambar
Solusi Asus Zenfone Selfie Gak Bisa Di Cas
Setelah dilepas apakah perlu diganti??? Tidak usahlah ya repot hehe..Harusnya sampe disini sudah sobek nota ya bosku...
Perbaikan Pengisian Asus Zenfone Selfie Selesai
Proses perbaikan berjalan dengan SEMPURNA.
Letak ic Charger Asus Zenfone 5
Sekian tentang pembahasan Asus Zenfone Selfie tidak bisa mengecas/charger.jika ada gendala lain? mari berdiskusi pada kolom komentar.Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Fix Sinyal Asus Zenfone Selfie

2 comments

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon