Thursday, August 29, 2019

Pin/Titik Yang Wajib Ada Pada iC eMMC BGA 162-169-221

Service emmc & Repair guide

Pin/Titik Yang Wajib Ada Pada iC eMMC BGA 162-169-221
EMMC/EMCP TUTORIAL
Pin/Titik Yang Wajib Ada Pada iC eMMC BGA 162-169-221.Sebenarnya pembahasan ini sudah kami bahas beberapa tahun yang lalu,mengingat  kasus dan permasalahan ini sering di ajukan pada group service maupun inbok kawan-kawan yang kerap menanyakan,kalo ininya putus/hilang bagaimana? itunya hilang bagaimana? aman tidak? kurang lebih pertanyaan yang sering di ajukan seperti itu.

Seperti yang telah kami jelaskan di awal.pembahasan tentang masalah Jalur pin yang berada pada Pcb mesin ini sudah kami bahas dari kemarin.berhubung postingan sebelumnya kami lupa apa judulnya,yA sudah di buwat postingan baru lagi hehe😁

Untuk masalah Pin/Jalur mana saja yang wajib ada,silahkan melihat gambar dan keterangan di bawah ini

Jalur/Pin Wajib Bga 162/186
BGA 162
Jalur/Pin Wajib Bga 169/153
BGA 169

Jalur/Pin Wajib Bga 221
BGA 221
Silahkan fokus pada keterangan gambar,di sana sudah dijelaskan mana mana jalur yang wajib,maupun yang tidak penting Seperti Groud-Nc/Jalur Kosong dsb.

Untuk kawan-kawan yang masi belum paham maupun bimbang 😉,silahkan tinggalkan pesan,selamat bereksperiment dan semoga sukses.BACA JUGA Tips Cara Pasang iC eMMC/eMCP Langsung ON/JADI

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...