Thursday, January 17, 2019

Membuwat File Pit Dari File Combination Hanya Itungan Detik Saja

Service emmc & Repair guide

Membuwat File Pit Dari File Combination Hanya Itungan Detik Saja
Tutorial samsung
Cara membuwat pit samsung dalam hitungan detik,Cara dan tutorial ini sudah kami bagikan beberapa waktu yang lalu pada chanel yutobe kami,berhubung masi chanel baru berkembang ya sudah sekalian kami share pada blog ini agar bisa juga memberi manfaat bagi pengunjung setia situs ini.

Seperti yang kita pahami,file pit samsung ini berfungsi untuk membentuk sebuah partisi baru di mana cara ini biasa di gunakan untuk kegiatan flashing.seperti habis melakukan pergantian ic internal ( eMMC ) atau mungkin untuk kasus permasalahan pada samsung bootloop membandal dan macam sebagainya dan perlu di ketahui juga tentunya,dalam hal penggunaan file pit ini,misal habis melakukan pergantian ic emmc melakukan UP Madsut kami internalnya di gedein sudah tentu pit ini tidak mendukung,jadi bagi yang melakukan UP ( Memperbesar internal memory ) kami sarankan tidak menyertakan file pit dalam proses flashing.

Untuk yang mau ringkas dan simple silahkan menuju kemari Koleksi pit samsung terbaru di sana file pit sudah kami sediakan sangat lengkap tentunya,jika ingin membuwat sendiri juga boleh yaitu dengan cara menggunakan file combination,untuk filenya bisa lanjut di sini Koleksi file combination samsung lengkap untuk panduan pembuatanya bisa mengikuti video di bawah ini

Demikian cara membuwat file pit samsung dalam hitungan detik,Selamat mencoba dan semoga sukses

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...