Sunday, February 3, 2019

Solusi Flashing Menggunakan YGDP Tidak Mau Jalan

Service emmc & Repair guide

Solusi Flashing Menggunakan YGDP Tidak Mau Jalan
Solusi Flash Tidak Mau Jalan
Cara Mengatasi Flash File Cpb Menggunakan Ygdp Tidak Mau Jalan.Masalah ini kami alami beberapa waktu yang lalu,dimana ketika ingin melakukan flashing file cpb menggunakan ygdp tidak mau jalan alias muter terus yang ada pada tampilan tool ygdp ini,maka dari permasalahan ini kami akan memberikan beberapa cara mengatasinya.

Sebelum melakukan ini ada baiknya memperhatikan beberapa point penting agar masalah yang ada bisa cepat terselesaikan.baik kita langsung saja,berikut beberapa rangkuman yang mengakibatkan flashing tidak jalan menggunakan Toll YGDP

Flashtool Tidak Mendukung

Dalam file cpb ini akan ada banyak type support chipset,madsut kami begini,file ini ditujukan kemana? untuk yang menggunakan chipset Qualcomm-Mediatek atau pada Chipset lain?,tentu setiap versi tool tidak mendukung semua jenis chipset,maka dengan penjelasan ini kita bisa mengambil kesimpulan dengan cara mengganti versi Ygdpnya,silahkan simak video cara penggunaan dan versi ygdp yang mendukung untuk jenis chipset Mediatek-Qualcomm Untuk jenis Chipset lainya nyusul.

Mediteak

Qualcomm

Untuk Toolnya bisa lanjut disini Koleksi Flashtool YGDP Lengkap

Tidak Terhubung Internet

Dibeberapa type versi Ygdp dalam penggunaanya harus terhubung dengan internet,sudah tentu ketika sedang ofline maka tool ini tidak bisa bekerja dengan baik,malah dibeberapa versi tidak bisa dijalankan.Lanjut...jika sudah terkoneksi dengan internet kemudian flashtool ini masi belum bekerja,silahkan non aktifkan terlebih dahalu firewallnya dengan cara masuk pada pengaturan windows Control Panel-Windows Firewall kemudian Turn Of lihat gambar
Disable Firewall

File Corupt/Tidak Mendukung

Biasa ini yang paling sering terjadi,dimana file mengalami masalah,bisa corupt atau tidak mendukung entah dikarenakan sipembuwat filenya ada yang kelupaan atau bagaiamana sayapun bingung hehehe,mengingat file yang berextensi cpb ni banyak juga yang tidak official,maka ketika saat file dibuka menggunakan ygdp file tidak dapat diextract yang berdampak loading terus dan tidak dapat jalan,maka dalam permasalahan ini silahkan menggunakan file cpb yang lain.


Kesimpulan

Dari permasalahan yang sering terjadi,masalah ini disebabkan karena file cpbnya corupt dll,intinya file jeleklah.

Sekian dari kami,solusi cara mengatasi flahsing menggunakan YGDP tidak mau jalan,cuman muter-muter terus,jika ada gendala lain? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Cara Terbaru Buka Kunci Hp Android DATA Tidak Hilang

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...