Friday, February 23, 2018

Tips Cara Paksa Mematikan Android yang Error Dengan cara Aman

Service emmc & Repair guide

Tips Cara Paksa Mematikan Android yang Error Dengan cara  Aman
Tips Android
Cara Paksa Mematikan Android Dengan Aman.Mungkin kita pernah ngalamin yang namanya smatphone tiba tiba hang ataupun mengalami stuck dilogo yang berkepanjangan,artinya dalam kondisi ini smartphone tidak bisa dimatikan dengan cara menekan tombol power secara lama
Biasa smartphone ini menjadi panas bahkan bisa menjadi sangat panas,seperti yang kita tahu,bahwa smartphone yang mengalami tingkat panas yang berlebih tentu hal ini tidak baik dan akan berdampak buruk untuk kesehatan hardware smartphone kita,maka langkah yang tepat untuk mengatasi ini device harus dimatikan dengan secara paksa dan aman tentunya,bukan dengan cara mencabut batre!!! Karena dengan cara memaksa mencabut batre,ini malah akan menambah kondisi smartphone akan semakin buruk bahkan bisa mengalami hardbrick mati total.

Langsung Menuju Pada Pokok Inti Judul,Bagaimana memaksa/mematikan smartphone android ini dengan aman ???,Simak beberapa urain berikut:

Untuk smartphone samsung bisa melakukan dengan cara menekan tombol volume atas+tombol home+power secara bersamaan,biasanya gak sampe 10 detik device akan of secara otomatis lalu lepas tombol tadi cara ini berlaku untuk semua android jenis samsung.

Untuk jenis smartphone lain cukup Menekan tombol power dengan cara menahanya lalu colok kabel usb atau sambil dicharger sampe device benar benar of.
Untuk alternatif lain bisa mengeceknya disekiling body smartphone,biasanya ada lubang/tombol kecil yang di sediakan oleh vendor pabrikan sebagai tombol alternatif reset jika smartphone mengalami hang ataupun crash pada systemnya.

Next Setelah smartphone dalam kondisi of maka kita bisa membiarkanya dulu untuk beberapa saat.untuk idelanya diemin aja selama 10 menit.Setelah ini kita bisa langsung melakukan perbaikan dengan cara hard reset atau reload os/flashing ulang.

Sekian,Tips dan cara memaksa atau mematikan smartphone secara aman.Selamat mencoba dan semoga sukses.Baca Juga Fix Lg g4 Hardbrick Mode Qualcomm 9008

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...