Thursday, January 3, 2019

Jasa Copy Data Firmware dan File Dump eMMC Update 2018-2019

Jasa copy file

Jasa copy data firmware dan file dump emmc update 2018-2019
Jasa copy file
Buwat kawan-kawan yang tidak banyak waktu untuk mencari firmware maupun data file emmc,di sini kami sediakan jasa copy data sebesar 1 tera-3 tera,tentu file ini support dengan android yang beredar di pasar indonesia dan akan update mengikuti perkembanganya ( firmware dan file dump emmc terbaru ).untuk firmware replika akan kami masukan jika di minta ( bisa request ) total database firmware kami 10 tera lebih,1-3 tera untuk updatean ( paling terbaru )

Bonus

File file sakti untuk perbaikan software android
File langka akan kita masukan jika di minta
Tool sakti untuk perbaikan android
File Xiaomi Tanpa Senggol Cpu

Note

Firmware kami merupakan firmware official dan firmware racikan sendiri/backup dari hpnya langsung.silahkan langsung hubungi kami jika berkenan,jelas harga sangat terjangkau murah meriahlah hehe..untuk wilayah medan dan sekitarnya bisa langsung datang ke tkp sambil ngobrol-ngobrol minum kopi yakan...

Hubungi kami di chat whastapp 085360920565 ( chat  onlyFacebook
Kontak ini bukan untuk tanya jawab tutorial,melainkan untuk layanan jasa copy file saja.

Terima Kasih

2 comments

  1. Replies
    1. tergantung om mau berapa tera? kalo teranya banyakan berarti nambah uang kopinya hehe,bisa chat wa di atas

      Delete

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon