Thursday, August 23, 2018

File Csc/Factory Firmware Asus Zenfone V ( V520KL )

Service emmc & Repair guide

File Csc/Factory Firmware Asus Zenfone V ( V520KL )
FILE CSC ASUS
Berikut file csc atau bisa disebut dengan factory flash,yang dapat digunakan untuk kegiatan flashing, asus zenfone v,seperti yang kita tau,file ini sangat cocok untuk perbaikan kasus software dalam segala hal dan kondisi,misal bootloop-hang logo atau setelah melakukan pergantian ic emmc banyak terjadi masalah, seperti pada bagian persinyalaan dsb,maka bisa menggunakan file csc ini,untuk File bisa langsung diambil dibawah.Artikel Terkait Kumpulan File Dump eMMC Asus Terbaru

FLASHTOOL & FILE
TUTORIAL FLASHING

Jalankan flashall_AFT yang ada difolder firmware,maka akan muncul jendala command seperti ini
Posisikan smartphone pada mode fastboot,kemudian hubungkan pada komputer,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis,jika flashall_AFT tidak bekerja,silahkan flash menggunakan Flashtool asus terbaru.

TUTORIAL VIDEO



Untuk yang mengalami kasus mati total detect qualcomm 9008 bisa lanjut disini
Fix Asus Zenfone V Mode 9008
Alternatif bisa menggunakan ini
File Raw Asus Zenfone V

Sekian,file csc yang dapat di gunakan untuk kegiatan flashing pada asus zenfone v v520kl,jika ada gendala? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Asus Factory Mode Tools Repair

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...