Tuesday, January 1, 2019

Cara Menghilangkan Mode Aman Semua Android Samsung-Bukan Rusak Software

Service emmc & Repair guide

Cara Menghilangkan Mode Aman Semua Android Samsung-Bukan Rusak Software
MODE AMAN SAMSUNG
Cara Mengatasi/Menghilangkan Mode Aman Pada Semua HP Samsung Terbaru.Di beberapa waktu lalu masuk servican pada kami dengan keluhan muncul notifikasi Mode aman pada layar pengguna,tepatnya pada ujung sebelah kiri bawah layar dan mengeluhkan beberapa fitur pada smartphoneya tidak bekerja seperti biasanya.memang dalam kondisi mode aman atau istilah umum safe mode ini menonaktifkan beberapa fitur yang ada pada smartphone.karena biasanya fitur mode aman pada samsung ini dipergunakan untuk beberapa pengujian,misal kamera tidak dapat berjalan pada mode normal,maka kita bisa melakukan pengujian dan memastikan apakah kerusakan kamera di sebabkan oleh Bugs Os atau Hardware/Kameranya memang rusak,maka inilah salah satu fungsi daripada mode aman ini.

Kembali ke inti judul,Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Baik,kami akan sedikit mengurai permasalahan Mode aman pada samsung ini yang kerap terjadi.pada fakta di lapangan.banyak faktor penyebab masalah ini muncul,bisa di karenakan Bugs Os Atau mungkin faktor-faktor kerusakan lain.
Jadi pada inti poinya adalah kasus mode aman yang sering terjadi dan sering kami tangani ternyata permasalah cuman hanya pada tombol volume bawah,bisa karena short-korosi pada socket-short pada Capasitor area socket.

Jadi langkah yang paling tepat dalam mengatasi mode aman ini yaitu dengan cara melepas tombol volume kemudian lakukan pengujian ( Hidupkan hape tanpa tombol volume ) jika masalah sudah dapat di selesaikan berarti tombol inilah yang bermasalah silahkan langsung di ganti.

Lalu Bagaimana Setelah Melepas Tombol Volume Mode Aman Masi Muncul Pada Layar ???

Silahkan cek pada socket,pastikan bebas dari debu maupun korosi,jika terdapat kotoran silahkan sikat/bersihkan menggunakan sikat gigi bekas.biasa sampe di sini masalah sudah aman terkendali.

Jika Belum Bagaimana? Lanjut dengan mengukur C/R pada area socket,pastikan tidak ada yang short,apabila ada kerusakan silahkan di buang atau menggantinya dengan yang baru.

KESIMPULAN

Biasa dan paling banyak kami tangani masalah mode aman ini di sebabkan oleh tombol volumenya.mengingat tombol volume bawah pada samsung ini di tujukan untuk masuk pada mode aman,maka jika terjadi short dia akan menekan terus dan smartphonepun akan masuk pada mode aman.Sampe di sini paham ya ???

Sekian dari kami,cara mengatasi/menghilangkan mode aman pada semua samsung terbaru.
FIX MODE AMAN SAMSUNG
Note

Jika anda menggunakan smartphone dengan batre tanam silahkan wipe cache terlebih dahulu pada menu recovery,sebelum melangkah dengan cara membongkarnya.Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Solusi samsung galaxy J5 PRIME SM-G570Y An error has accurred while Updating the Device Software

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...