Wednesday, April 3, 2024

Cara Mengatasi Flashing Samsung Dengan Odin Yang Terhenti di Tengah Jalan-Update

Service emmc & Repair guide

Cara mengatasi flashing samsung dengan odin  yang terhenti di tengah jalan
TUTORIAL ODIN
Cara Mengatasi Flashing Gagal Menggunakan ODIN.Seperti yang kita bahas dipostingan sebelumnya kasus sama belum tentu cara penyelesainya sama.jika anda punya kasus yang sama tidak ada salahnya mencoba sedikit tips yang kami bagikan ini

Langsung saja,pastikan dipc sudah terinstall zip klo sudah extract file yang berekstensi tar tadi ( Firmware Samsung Untuk Flashing ) kemudian open archive via zip klo ada tulisan error abaikan saja dengan klik oke kemudian extract tunggu sampe selesai maka file tar samsung tadi yang sebelumnya single file kini menjadi file pecahan yang berekstensi.img,tentu file ini tidak bisa di gunakan untuk flashing karena odin hanya mampu membaca file yang berekstensi tar lanjut,setelah extract selesai silahkan hapus file yang tidak di inginkan dalam contoh kasus ini kami membuang file hidden, karena di bagian ini flashing terhenti,apabila sudah selesai menghapus,lanjutkan mengembalikan extensi img tadi ke tar seperti awal ,dengan cara add to archive pilih extensi tar kemudian tambahakan titik dan tulisan md5.klo masi belum paham tentang pembahasan ini,bisa melihat video yang kami bagikan dibawah.

PENTING !!!

Nama file harus sama seperti file aslinya ,Sekian,cara mengatasi flashing samsung dengan odin yang terhenti di tengah jalan

 UPDATE

Dari pengamatan yang sering terjadi,proses tidak jalan/terhenti menggunakan odin,bisa juga disebabkan oleh permasalahan Binary yang tidak sesuai,penjelasanya bisa lanjut disini Cara Mengetahui Binary Pada ANdroid Samsung.

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...