Sunday, December 8, 2019

Teknik Cara Mudah Memperbaiki Baterai Android yang sudah Mati-Soak Total

Service emmc & Repair guide

Telnik Cara Mudah Memperbaiki Batre Android yang sudah Mati-Soak Total
BATRE ANDROID
Teknik Cara Mudah Memperbaiki Baterai Android yang sudah Mati-Soak Total.Seperti judul di atas,kami akan menjelaskan bagaimana memperbaiki batre yang sudah mati dengan mudah,dalam artian mudah disini gak pake ribet dan mudah di praktekan😇.

Mungkin pernah kesel di buwat batre smartphone ?,dimana batre yang difungsikan sebagai penyuplay tegangan utama  pada smartphone agar bisa hidup sudah tidak bisa dilakukan charging lagi baik itu langsung dari smartphonenya ataupun via charger kodok istilah umum charger jepit.
Seperti yang kita ketahui dimana charger kodok/jepit ini difungsikan sebagai alat bantu dimana apabila batre yang ada smartphone ini sudah mengalami drop total yang mengakibatkan proses charging pada smartphone tidak bisa berjalan semestinya,Untuk step dalam perbaikan batre ini silahkan ikuti saja tutorial yang akan kami bagikan ( Tested ),

Ambil batre kemudian bungkus dengan plastik dengan cara di gembungkan terlebih dahulu,Lihat gambar
Tips memperbaiki batre
Setelah dibungkus dengan rapat batre masukan kedalam kulkas di bagian paling dingin biasanya pada paling atas tempat penyimpanan es batu selama 1 hari 1 malam.Setelah itu buka batre dan keringkan,caranya cukup letakan saja di lantai biarkan nanti akan kering sendiri selama 2 jam.ingat gak boleh di jemur atau di panasin YA cukup dilap pake kain kering.setelah itu coba ukur pake avo meter seharusnya sudah ada di 3.8 volt..Rata-rata tegangan batre pada smartphone 3,8-4,3 volt.jika tidak memilik avo meter bisa langsung memasangkan batrenya dan lihat hasilnya seharusnya permasalahan batre soak/tidak bisa di cas tadi sudah bisa teratasi

Note:
  • Syarat batre tidak boleh gembung,jika sudah gembung silahkan membuangnya kelaut hehe
  • Cara ini gak sepenuhnya berlaku pada semua  batre smartphone,biasanya kalo di android yang kelas low sebaiknya di beli sajalah yang baru soalnya murah kok  harganya kisaran 10-30 ribu.
  • Cara ini sebenarnya di peruntukan untuk batre yang susah di cari ataupun batre yang harganya terlalu mahal jika harus di beli,Sengaja kami buwat tips ini agar tujuanya bisa membantu dan menghemat dana,kalaupun dengan cara di atas belum berhasil juga berarti anda belum beruntung.
Selamat mencoba dan Semoga sukses.Baca juga Fix Sinyal Redmi 2

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...