Sunday, January 28, 2018

Fix VIVO Y15 Yang Mengalami Getar Getar-Matot Karena Kerusakan Software-Update

Service emmc & Repair guide

Fix vivo Y15 yang mengalami Getar getar-Matot karena kerusakan Software
TUTORIAL VIVO
Karena terjadi banyaknya kasus dilapangan, kami akan sedikit membahas bagaimana cara mengatasi android vivo Y15 yang mengalami getar panjang ataupun pendek ( Mati Total ),Biasanya kasus-kasus seperti ini sering terjadi ketika system pada android tersebut sudah mengalami kerusakan baik akibat oprek ataupun kesalahan dalam installasi Apk dsb.

File yang kami bagikan ini sudah teruji dan sudah dites berkali-kali hasilnya mantap,berikut File Tutorialnya.
Download dan extract semua file diatas,install driver sampe selesai di lanjutkan dengan membuka spflashtool,masukan scatter dari folder firmware yang sudah di extract,lalu klik format all+download pada spflashtool
Spflashtool Mediatek
Hubungkan smarthone mengunakan kabel usb pada komputer sambil tekan volume atas tahan lalu tancap,setelah proses flashing berjalan,lepas tombol,Tunggu beberapa saat sampe proses flashing selesai ( Download oke )
jika tidak ada masalah lain harusnya smartphone sudah bisa menyala.sekian,File dan tutorial cara flashing vivo y15 yang mengalami getar only.

Catatan
Hp sama file sama belum tentu hasil sama,jika masalah ini belum sampe pada kerusakan ic emmc seharusnya sudah oke ( Tested )
Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Ribak UFS Android Tool

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...