Sunday, April 29, 2018

Wiselinktool Flashtool Mediatek Terbaru Update

Service emmc & Repair guide

Wiselinktool Flashtool.Bagi yang ingin  mencobanya silahkan (Recommended ) Tool ini fungsinya hampir sama dengan Flahtool Mediatek yang kawan-kawan miliki.cuman ada beberapa menu yang agak menonjol berbeda yaitu menu Flashtool dan Multiport lihat gambar
Wiselinktool flashtool Mediatek Terbaru update 2018
Selain itu tool ini juga mempunyai kelebihan tersendiri,dimana ketika flashing menggunakan spflashtool yang biasa selalu putus di tengah jalan bahkan tidak berjalan dan ketika menggunakan tool ini flashing bisa berjalan dengan sempurna.
Cara menggunakanya persis seperti menggunakan flashtool mtk pada umumnya..bedanya ketika flashing telah selesai Smartphone akan reboot secara otomatis jadi kita tidak perlu pencet-pencet tombol lagi..Tool ini sangat cocok untuk penanganan android yang mengalami masalah di bagian partisi ubootnya lcd blank,jadi gak perlu cabut-cabut batre lagi ketika file partisinya tidak cocok.
Wiselinktool flashtool Mediatek Terbaru update 2018


Toolnya bisa di ambil disini
  • Wiselinktool flashtool  
Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA UFS Tool

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...