Wednesday, January 10, 2024

Rekomendasi Windows Yang Cocok Buwat Service Hape Android-Update 2024

Service emmc & Repair guide

Rekomendasi Windows Yang Cocok Buwat Service Hape Android
WINDOWS UNTUK SERVICE HP
Rekomendasi Windows Untuk Teknisi Hape Android.Sebenarnya untuk pemilihan windows ini tidak ada patokan maupun acuan khusus,karena semua tergantung dari tingkat kenyamanan dan kebiasaan kita dalam menggunakan.di sini kami hanya memberikan saran saja untuk versi windows yang paling nyaman di gunakan dalam kegiatan service android sehari-hari,sekali lagi untuk android bukan untuk blackberry maupun nokia bb5 ( Nokia  non Android ).

Seperti yang kita ketahui,untuk kegiatan service hape jadulan ( Non android ) paling nyaman umumnya menggunakan windows xp ke bawah  sp3 dan seterusnya,di karenakan pada windows ini banyak didukung driver maupun tool jadulan pada massanya.

Lalu Bagaiamana Untuk Android Pada Jaman Now?

Bagi kami versi windows sangatlah penting dalam aktivitas service,dimana ini selalu di pergunakan setiap hari,coba bayangkan atau mungkin pernah mengalami??? di saat kerjaan software sedang menumpuk mana windows sedang error,entah karena kelebihan beban-virus-malware-crash dsb.tentu dengan masalah-masalah yang telah kami sebutkan tadi akan menambah kepusingan,sudah pusing nyerpis ditambah pusing karena windows error,jadi jumbo pusingnya ya wkwkwkw...maka dalam postingan ini kami akan membagikan beberapa tips dalam menentukan versi windows untuk kegiatan service hape,khususnya android agar nantinya kita tidak lagi di pusingkan dikarenakan windows yang selalu hang/ngelek dst.

Baik,kita langsung pada pembahasan.berikut beberapa versi windows yang kami rekomendasikan untuk kegiatan service hape berdasarkan kebutuhan yang ada.

Windows  10 Professional 64 bit/8.1 Pro 64 bit

Sebelum menggunakan versi ini pastikan spesifikasi pada komputer anda mendukung,agar kinerja windows ini bisa bekerja dengan maksimal.usahakan menggunakan processor core i3 ram 8 gb ke atas.jika ram yang anda miliki hanya 4 gb,silahkan menggunakan windows 8.1 pro 64bit saja.

Kenapa Versi Windows ini Menjadi Alasan yang Kuat Bagi Kami Untuk Merekomendasikanya???

Sekarang begini,kasus yang banyak terjadi pada smartphone android  ini kan paling umum pada  masalah software ( 80 %),tentu dalam menyikapi hal ini kita harus memperbanyak tool tidak disarankan menggunakan @krek,Silahkan lanjut pada Alat wajib teknisi jaman now nah di sinilah letak permasalahan yang sering terjadi pada tool cr@ck,dimana rata-rata cr@ck itu membawa m@lware/v1rus,maka untuk mengatasi masalah ini kita membutuhkan windows yang benar-benar kuat untuk mengantisipasi masalah tersebut.

Windows 7 Professioanl 64 bit

Lagi lagi 64 bit hehe..kenapa sih harus menggunakan 64 bit? gampanganya begini.di dalam windows 64 bit ini kan mempunyai 2 Progam file system,tentu secara kinerja pasti lebih baik di bandingkan dengan yang menggunakan 32bit.baik dalam segi ke amanan dan kestabilan dalam pengoprasian,
Untuk lebih jelas anda bisa mencari refrensi lebih detail di google dengan kata kunci perbandingan windows 64bit dengan windows 32bit.

Kesimpulan

Dari apa apa yang telah kami jelaskan di atas,tentulah kita dapat mengambil kesimpulan,bahwa windows terbaru lebihlah unggul di bandingkan dengan versi windows sebelumnya,bagi anda yang masih menggunakan tool non_premium sangat kami rekomendasikan menggunakan windows 8.1 pro.jika speak komputer pas-pasan,dan apabila speak komputer yang kita meliliki lebih tinggi dari yang telah kami jelaskan di atas? silahkan menggunakan windows 10 64bit,intinya pointya adalah windows terbaru tidak memerlukan anti v1rus tambahan dan sangat kuat terhadap serangan M@lware dan v1rus.
Semua kembali ke pilihan anda sendiri,jika sudah terlanjur jatuh cinta pada versi sebelumnya yaitu windows 7 kami sarankan menggunakan yang 64 bit.

Sekian tips dari kami menentukan versi windows untuk keperluan service android jaman now.
Jika mengalami kesulitan maupun penjelasan kami yang kurang di pahami,silahkan hubungi kami dengan cara meninggalkan pesan pada kolom komentar yang telah kami sediakan.

UPDATE 2024!!!

Dari inti pemarapan diatas kami rekomendasikan menggunakan windows 64.berikut koleksi windows yang kami sarankan untuk para teknisiHP

Windows 8.1 PRO 64
Windows ini masi kami pake sampe sekarang kuat dan nyaman tidak perlu instal ulang melulu...
Windows 10 Modifed
Windows 11 Modifed Super LITE
Ringan dan super ngebut meski speak pc rendah,windows ini kami pake pada pc utama


Selamat mencoba dan Semoga sukses.BACA JUGA Cara Flashing Android Tanpa Menghapus Data

6 comments

  1. Kalau masalah file atau tool lbh support windows brp hu ?
    Kadang ada tool/file yg gk support dg windowsnya. Makasiih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masalah tool masi banyak pengembanganya di windows 7,tapi kalo tool/dongle sekarang sudah support windows 10,

      Delete
  2. link windows editan buat tekhnisi ada gk om?

    ReplyDelete

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon