Saturday, March 30, 2019

Cara Terbaru Buka Kunci Semua Android Tanpa Menghapus Data

Service emmc & Repair guide

Cara Terbaru Buka Kunci Semua Android Tanpa Menghapus Data
Buka Kunci Android Tanpa Hard Reset
Cara Buka Kunci-Pola-fingerprint-Pin Tanpa Menghapus Data disemua Android.Tutorial cara membuka kunci pada android ini sebenarnya sangat mudah dan gampang,yaitu dengan cara melakukan hard reset maupun dengan cara flahsing semua permasalahan akan teratasi dengan mudah.Nah bagaimana jika data data yang dianggap penting masi tersimpan di smartphone itu sendiri? tentu ini akan membutuhkan teknik khusus agar data data tidak hilang tentunya.Lalu bagaiamana caranya ? Sabar kita pemanasan dulu😀.

Cara Buka Kunci Semua Merek Android Data Tidak Hilang

Iya,seperti judul yang telah kami buwat,kami akan menyajikan beberapa teknik khusus cara menghapus kunci data tidak hilang.sebelum melangkah pada pembahasan kami akan sedikit menyampaikan bahwa cara ini bisa diterapkan pada merek-merek seperti Advan-Asus-Huawei-Lenovo-Oppo-Samsung-Vivo-Xiaomi-Zte dan semua merek yang banyak beredar dipasaran.lebih detailnya smartphone yang menggunakan Chipset Mediatek-Qualcomm.Nah kedua chipset inilah yang paling banyak digunakan pada merek-merek Android pada umumnya.Lalu bagaimana dengan jenis chipset lain seperti Exynos,Spreadtrum,Intel??? Siap nanti dibahas sekalian jika artikel ini tidak terlalu panjang😉.

Kembali kelaptop.Pembahasan cara buka kunci diandroid data tidak hilang.perlu diketahui kembali pada situasi tertentu mungkin cara ini tidak bisa bekerja dengan baik,artinya semua tergantung dari jenis Merk atau Os yang digunakan.Tentu setiap merek dan type punya teknik dan cara sendiri-sendiri,jadi panduan ini kami ambil hanyalah garis besarnya saja.

Fokus Pada Inti judul.Sekarang kita menggunakan tool modif,Tool modif yang kami madsut,tool yang sudah dilakukan modifikasi sedemikian rupa agar dalam penggunaanya mudah dan banyak memiliki fitur-fitur canggih seperti yang sedang trend Ufi Box-Mrt Dongle-Sft dsb. dengan menggunakan tool yang telah kami sebutkan tadi maka anda akan sangat mudah menghapus kunci tanpa harus kehilangan data.tentu Tool Box tadi merupakan tool premium.Lalu bagaimana untuk mendapatkan tool tadi ? ya dibelilah masa diminta 😂😅...Saya gak punya uang min bagaimana nih? Slowww hehe kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menyelesaikan permasalahan yang ada,silakan lanjut disini Koleksi Tool Android Terbaru disana anda bisa mendapatkan tool-tool gratis yang bisa digunakan untuk kegiatan service seperti Flashing-Unlock dll.silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Fokus Pada Pembahasan.Setelah anda memiliki toolnya sekarang kita akan melakukan backup data terlebih dahulu.Caranya tergantung dari chipset yang digunakan dan model smartphonenya.Kita ambil contoh saja merek android yang menggunakan Chipset Qualcomm seperti pada xiaomi pada umumnya.untuk detail tutorialnya bisa menyimak video dibawah ini
Setelah backup data pada merek android Qualcomm Sekarang kita pada android yang menggunakan chipset mediatek.langsung saja pada video
Untuk jenis chipset lain kurang lebih caranya hampir sama yaitu dengan membackup partisi data kemudian extract menggunakan zip.

Kesimpulan

Untuk merek samsung caranya agak sedikit berbeda dengan cara diatas,yaitu anda bisa menggunakan tool yang telah kami sediakan.jika dengan menggunakan tool  modif tidak bekerja kita bisa menyiasati dengan cara melalukan pemasangan twrp terlebih dahulu kemudian kita lakukan backup pada partisi data.Cara ini akan sangat sulit diterapakan apabila frp on.seperti yang kita tau dalam kasus frp aktif ini akan mengblock dalam proses modifikasi system maka sebelum melakukan pemasangan twrp anda bisa melakukan bypass Custom Blocked By Frp dengan cara flashing menggunakan file sboot filenya bisa diunduh disinu Koleksi File Sboot Samsung.Mungkin dibeberapa type dan os cara ini tidak bekerja sepenuhnya )

Sekian pembahasan tentang Cara Menghapus Kunci Semua Merek Android tanpa harus kehilangan data.mungkin disituasi tertentu cara ini tidak akurat,mari berdiskusi pada kolom komentar.

Selamat mencoba dan semoga sukses

Update

Cara Flashing Semua Android Samsung Tanpa Menghapus Data

2 comments

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon