Tuesday, July 23, 2019

Cara Menghapus Kunci-Pola Meizu M5C M710H Gratis Langsung Ke Buka

Service emmc & Repair guide

MEIZU M5C REMOVE LOCK
Cara Menghapus Kunci-Pola Meizu M5c.Sebenarnya cara ini agak sedikit jadulan ya😀...Berhubung ini request ada permintan via inbok,ya sudah sekalian aja buwat postingan baru,barang kali bisa bermanfaat untuk teman-teman yang lain.

Seperti kita tau,pada smartphone Meizu ini di bekali Proteksi security yang sangat kuat,tentu cara ini merupakan cara yang tidak biasa kita lakukan,dimana saat flashing,smartophone ini harus menggunakan Sp Fashtool Khusus-Da Sakti Maupun File Auth.

Namun tenang saja😆,karena disini kami akan bagikan itu semua dengan gratis pada postingan ini.untuk mempersingkat waktu,kita langsung saja menuju keTKP

File & Flashtool Meizu M5C
Tutorial Remove Lock Meizu M5c

Download dan extract semua bahan di atas,Intall New Driver dilanjutkan dengan membuka Spflash Tool,Masukan Da MTK_AllInOne_DA.bin-Load Scatter dan Terakhir masukan mei_zu.auth pada posisinya masing-masing,Lihat gambar
SP FLASH TOOL MEIZU
Setelah semua pada posisinya,silahkan klik Start  pada Spflashtool untuk memulai Flashing,dalam Kondisi Of (Smartphone) Tekan Tombol Boot Volume +/-,sambil ditahan Kemudian Tuncep pada port Kumputer meggunakan kabel usb,tunggu beberapa saat,sampe proses flashing selesai.
FLASHING SUKSES
Harusnya sampe disini permasalahan Kunci ini itu sudah berhasil dilewati.Sekian Cara Menghapus Kunci Pola pada Meizu M5c M710H Gratis langsung kebuka😍😍😍.

Selamat mencoba dan semoga sukses.Download Juga Kumpulan Firmware Meizu Terbaru dan Terlengkap

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...