Thursday, July 11, 2019

Fix Baseband-Imei Null Vivo Y95 1807

Service emmc & Repair guide

Fix Baseband-Imei Vivo Y95 1807
VIVO Y9
Fix Baseband-Imei Vivo Y95.Biasa permasalahan ini disebabkan oleh kesalahan Oprek,Entah itu habis melakukan Flashing maupun Custom Rom dll,untuk mengembalikan permasalahan Baseband-imei Null ini anda cukup dengan Melakuakan Restore Qcn Vivo 95.

Pada postingan sebelumnya kami sudah banyak membagikan Kumpulan File Qcn Vivo Terbaru dan lengkap.jadi pada kesempatan kali ini,kita akan fokus tentang perbaikan persinyalan pada Vivo Y95 ini.Siapkan Bahan Berikut

File & Tool Repair Jaringan Vivo 95
Tutorial Repair Baseband-Imei Vivo 95

Download dan extract file diatas.install Driver dilanjutkan dengan menginstall juga Qfil,setelah selesai jalankan.Hubungkan perangkat pada komputer.Aktifkan port diag dengan menggunakan *#558#.jadi dengan menggunakan Kode Dial ini,anda tidak perlu melakukan Root untuk memasuki Diag Mode.

Kembali pada Qfil,Select Port-Tools-Qcn Backup Restore-Klik Restore.Tunggu beberapa saat sampe proses selesai.Lihat gambar
Repair Imei Vivo Y95
RESTORE QCN SUKSES
Lakukan Reboot secara manual,kemudian cek,harusnya sampe disini permasalahan Baseband unknown-imei Null dan masalah jaringan pada vivo Y95 sudah dapat diatasi.

Selamat mencoba dan semoga sukses.DOWNLOAD JUGA Kumpulan Firmware VIvo Terbaru dan Lengkap.

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...