Sunday, December 1, 2019

Write Imei Spreadtrum Suka-suka-cuKUP 1 Menit Done

Service emmc & Repair guide

Write Imei Spreadtrum Suka-suka-cuKUP 1 Menit Done.Mungkin di antara kawan-kawan ada yang belum mengetahui bagaimana cara perbaikan imei pada android spreadtrum ini ??? sebenarnya caranya sangat mudah sekali jika kita mengetahuinya, bagi yang belum paham silahkan simak tutorial yang akan bagikan ini
Write Imei Spreadtrum Suka-suka-cuKUP 1 Menit Done
IMEI SPD TOOL
Pastikan driver spreadtrum sudah terinstall dengan benar pada komputer,jika belum silahkan di ambil di bawah ini

Driver Pack android
Tool imei
Sesudah menginstall driver dengan benar lanjut buka Tool imei spd
Write Imei Spreadtrum Suka-suka-cuKUP 1 Menit Done
Spd Repair Imei Tool
Masukan kedua imei sesuka hati anda seperti gambar di atas,lalu matikan smartphone jangan lupa untuk cabut batrenya terlebih dahulu kemudian masukan kembali klik menu write seperi pada gambar diatas,lalu hubungkan pada port komputer menggunakan kabel usb,klo tidak ada masalah lain maka proses write imei akan berjalan dengan sendirinya,biasanya dalam itungan detik sudah selesai,jika ada lambang notif merah proses gagal silahkan mengulang kembali seperti cara tadi sampe ada tulisan notifikasi full warna hijau berarti sukses.

Cek dengan menghidupkan smartphone lalu ketikan pada tombol panggilan *#06# nah dah selesaikan.
Sekian,Write Imei Spreadtrum Suka-suka-cuKUP 1 Menit Done.jika ada gendala silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah.Selamat mencoba semoga sukses.

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...