Saturday, April 18, 2020

Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605G

Service emmc & Repair guide

Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga
ROOT & TWRP SAMSUNG A6 PLUS

Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605G.Berikut langkah sukses melakukan rooting pada samsung a6plus.sebenarnya cara ini langkahnya cukup sederhana sekali,namun dibeberapa situasi ternyata tidak sedikit yang mengalami gendala ketika ingin melakukan itu.diantara permasalahan yang sering dialami ketika Proses Rooting Gagal Masuk Menu(Bootloop)-Tidak Mau masuk Menu(Hang Logo).

Dari banyak kasus yang terjadi(Gagal Rooting) pastinya ada kesalahan dalam proses,maka disini kami ingin membagikan sedikit tips agar proses pemasangan Twrp dan Root pada samsung A6pLUS ini bisa berjalan dengan sebagaimana semestinya.

Langkah Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6 Plus

Agar proses ini bisa diikuti oleh teman-teman masi awam,tutorial ini akan kami lengkapi dengan gambar Full.silahkan simak panduan berikut:

#1.AKtifkash Usb Debug/Oem Unlock.Kemudian tekan beberapa kali pada menu Pengaturan-Pengaturan perangkat lunak-Nomer versi.Lihat gambar
Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga
OPSI PENGEMBANG SAMSUNG A6 PLUS

Setelah mode pengembang aktif silahkan masuk-aktifkan Usb debug/Oem unlock.Lihat gambar
Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga
OEM UNLOCK SAMSUNG A6 PLUS

#2,Pasang Twrp Lewat Odin.Silahkan unduh  semua bahanya disini Twrp Samsung A6plus-RMM_Bypass-no-verity-opt-encrypt.Semua sudah kami pack menjadi zip Pack Bahan Rooting.Kemudian extract bahan yang sudah di download tadi,selain odin COpykan file pada SD CARD.hubungkan perangkat pada mode odin dengan cara,Tekan tombol power dan Volume bawah secara bersamaan sampe masuk Odin Mode.buka odin dan masukan file twrpnya.jangan lupa untuk mematikan reboot otomatisnya pada menu odin.Lihat gambar
Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga
ODIN SAMSUNG
Setelah flashing selesai,Tekan power dan volume bawah sampe smartphone mati-Tekan dengan cepat volume atas dan tombol power sampe smartpone pada menu Twrp.lihat gambar
Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga
TWRP SAMSUNG A6 PLUS
Lakukan format data dan factory format jika diperlukan.

#3Root Samsung A6 Plus LEWAT Twrp.Sebelum melakukan Rooting silahkan flash RMM_Bypass lanjut no-verity-opt-encrypt kemudian Root Magisk.setelah semua sudah aman lakukan reboot Sytem/Kembali pada menu Awal.

WAJIB DIKETAHUI !!!

Mengingat setiap melakukan oprek penuh dengan resiko,silahkan backup data data penting untuk menghindari kesalahan.

Sekian,Tutorial Sukses Pasang Twrp & Root Samsung A6+(Plus) SM-A605Ga.Selamat mencoba dan semoga sukses.Baca Juga Toolkit Sakti Twrp & Root Redmi 8 Olive.

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...