Wednesday, March 25, 2020

Cara Mengatasi Semua Samsung Stuck Recovery Gak Bisa Masuk Menu dm-verity error

Service emmc & Repair guide

Cara Mengatasi Semua Samsung Stuck Recovery Gak Bisa Masuk Menu dm-verity error
TUTORIAL SAMSUNG
Mengatasi masalah stuk recovery dm-verity error pada semua android samsung.Banyak sekali penyebab masalah ini terjadi,bisa saja di karenakan saat penghapusan akun google frp atau habis melakukan flashing dengan binary yang tidak sesuai Cara mengetahui binary samsung dan masi banyak lagi penyebab masalah samsung stuck pada menu recovery mncul notifikasi dm-verity blablabla..biasa dalam kondisi seperti ini smartphone sudah tidak bisa lagi di fungsikan sebagaimana biasanya ( Tidak bisa masuk menu ) walopun sudah di lakukan dengan cara flashing kasus stuck recovery/dm-verity error akan tetap melanda.
Samsung stuck di mode recovery

Lalu bagaimana cara mengatasinya ???

Baik kita langsung saja pada langkah-langkah perbaikan.seperti pada postingan kami sebelumnya.untuk memperbaiki masalah seperti ini di perlukan file khusus ( File sakti ) seperti apa file saktinya-penasaran kan ??? hehe...silahkan langsung saja menuju ke tkp

BAHAN
TUTORIAL

Download dan extract bahan sesuai dengan kebutuhan,install driver samsung di lanjutkan dengan mebuka odin.matikan smartphone power off pada menu recovery kemudian masuk download mode dengan cara,tekan volume bawah+home dan bersamaan sampe muncul logo kemudian lepas semua tombol,tekan sekali lagi volume atas untuk melanjutkan,hubungkan smartphone pada pc menggunakan kabel usb,masukan file twrp yang sudah di download pada tab AP,kemudian klik start pada odin untuk memulai proses flashing,jika ada yang belum paham bisa lanjut di sini Cara flashing semua android setelah selesai maka smartphone akan reboot secara otomatis pada menu recovery/twrp.lihat gambar
Menu twrp
Pilih menu Advanced-Adb sideload centang wipe dalvik-wipe cache silahkan install file sakti tadi tunggu beberapa saat sampe proses finish,lihat gambar
Untuk flashing lewat ADB sideload bisa menggunakan perintah command maupun menggunakan tool,terserah gimana enaknya saja.setelah selesai klik reboot system dan tunggu beberapa saat sampe proses selesai ( Masuk menu )
Dalam kasus ini kami ambil contoh Samsung galaxy j7 core stuck di recovery dm-verity error tentu cara cara ini juga dapat di terapkan pada type smartphone lainya.

Sekian,cara memperbaiki semua samsung stuck pada menu recovery dm-verity error,jika ada gendala dalam proses ? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Selamat mencoba dan Semoga sukses.BACA JUGA Aft Tool Frp Remove

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...