Thursday, December 6, 2018

File Sboot Samsung Galaxy J2 4G Duos Tv SM-J200BT

Service emmc & Repair guide

File Sboot Samsung Galaxy J2 4G Duos Tv SM-J200BT
FILE SBOOT SAMSUNG

File Sboot Samsung J2 Sm-J200bt.Fungsi file ini tidak jauh-jauh beda dengan File Combination Samsung,Cuman bedanya file ini isinya hanyalah partisi boot/sboot saja.yang di tujukan untuk penanganan masalah dengan akun google/frp( Enable Adb ),di mana ketika frp aktif smartphone tidak dapat di lakukan flashing,biasanya mucul Binary blocked by FRP dan ketika di flashing menggunakan odin Sboot fail,inilah salah satu fungsi dari pada file sboot ( bYPASS )
FLASHING ERROR
Selain ukuranya sangat kecil,file sboot juga dapat menghemat waktu dalam proses penanganan kasus frp pada samsung,cuman setelah melakukan flashing menggunakan file sboot masalah frp belum selesai,maka setelah ini ada tahab lagi yaitu melakukan Reset frp/react/ee bisa menggunakan Z3x-Bst-Octoplus atau menggunakan tool frp lain,
Z3X BOX
FILE & FLASHTOOL
TUTORIAL

Cara flashing seperti biasa-seperti flashing samsung pada umumnya,jika ada yang belum paham bisa lanjut di sini,Tutorial Cara Flashing Semua HP Android.
Pastikan untuk tidak mencentang pada Auto reboot pada odin,lihat gambar
Setelah flahsing selesai,sekarang kita lanjut pada tahab berikutnya,masuk pada mode download lagi karena smartphone sudah dalam kondisi mode download maka kita cukup menahan tombol volume bawah+home dan power sampe masuk mode download lagi,sekarang buka Z3 box ataupun tool samsung lainya,silahkan tekan pada menu Reset frp/react/ee seperti pada gambar ke 3 reboot done.

Sekian,File dan tutorial file sboot samsung galaxy j2 4g duos sm-j200bt.Selamat mencoba dan semoga sukses

Catatan

Jika dengan cara-cara di atas kasus akun google/frp masi belum teratasi,silahkan downgrade atau flash terlebih dahulu menggunakan Firmware samsung 4 file Tinggalkan komentar jika ada penjelasan kami yang kurang di pahami? BACA JUGA Tools Penghapus Frp/Akun Google Free

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...