Wednesday, January 23, 2019

Cara Memperbaiki Wifi Error Asus Zenfone Selfie

Service emmc & Repair guide

Cara Memperbaiki Wifi Error Asus Zenfone Selfie
TUTORIAL ASUS
Cara Memperbaiki Wifi Error Asus Zenfone Selfie.Sebelum melangkah pada perbaikan silahkan analisa terlebih dahulu kerusakan awal mula,jika masalah di akibatkan oleh masalah software silahkan dilanjut,misal habis flashing terus wifi mengalami masalah-tidak bisa terhubung/error dsb maka kita bisa mengambil langkah perbaikan pada partisi tertentu,artinya urain ini kami khususkan untuk permasalah software saja bukan rusak hardware.

Kembali pada pokok inti,Dalam perbaikan masalah wifi asus zenfone selfie ini anda cukup melakukan repair pada bagian modemnya saja ( Non_hlos ) jadi tidak perlu repot melakukan flashing ulang,filenya bisa di ambil di sini File user part asus zenfone selfie.untuk cara perbaikanya bisa menggunakan perintah Command pada windows dan pastikan sudah menginstall Minimal Adb Fastboot,setelah selesai install silahkan  copykan File Modem/Nos_Hlos tadi pada folder di mana menginstall minimal adb tadi biasanya pada C:\Program Files (x86)\Minimal ADB and Fastboot
kemudian jalankan cmd-here ,matikan smartphone kemudian masuk pada mode fastboot dengan cara Tekan volume atas sambil ditahan kemudian koneksikan smartphone pada komputer menggunakan kabel usb maka smartphone akan otomatis pada mode fastboot,kembali pada perintah command tadi ketik fastboot device enter untuk memastikan koneksi sudah benar,lanjut ketik lagi Fastboot flash modem NON-HLOS.bin enter,setelelah selesai ketik fastboot reboot enter untuk reboot pada menu awal.
Jika tidak ada gangguan lain seharusnya wifi sudah normal kembali kesediakala.

Kesimpulan

Jika dengan cara di atas kasus wifi pada asus zenfone selfie masi belun teratasi silahkan mengganti versi modemnya dengan veris lain,jika masi gagal juga? ya sudah silahkan flash menggunakan file csc terlebih dahulu filenya bisa diambil disini File csc asus zenfone selfie jika pada Os csc wifi tetap bermasalah silahkan cek icWIFInya untuk skemanya bisa di ambil di sini.Skema android asus lengkap

Sekian,cara memperbaiki wifi pada asus zenfone selfie error/tidak bisa konek,bagi yang mengalami permasalahan pada sinyal khususnya setelah melakukan update silahkan lanjut di sini Fix sinyal asus zenfone selfie,untuk permasalahan hardware juga sudah kami kupas pada Asus zenfone selfie hilang sinyal/rusak hardware.

Selamat mencoba dan semoga sukses

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...