Monday, January 14, 2019

Tips !!!...Partisi Yang Wajib Di Backup Sebelum FLashing

Service emmc & Repair guide

Tips !!!...Partisi Yang Wajib Di Backup Sebelum FLashing
TIPS FLASHING
Partisi Yang Wajib di Backup Sebelum Melakukan Flashing.Cara ini merupakan cara yang harus di lakukan sebelum melakukan flahsing,Baik itu android yang menggunakan Chipset Mediatek-Qualcomm dan Spreadtrum, Ketiga chipset ini biasanya yang sering mengalami gendala yaitu masalah ketika habis flashing baseband menjadi Unknown-Imei invalid-Wifi Not coneted dsb.

Kembali Kepada Pokok Pembahasan,sebenarnya cara dan pembahasan ini sudah berulang kami jelaskan pada postingan-postingan kami sebelumnya,entah pengunjung blog ini enggan membaca entah bagaimana kami sendiri tidak tau hehehe,soalnya ini sering kali muncul pertanyaan lewat kolom Komentar-Kontak form dan Fandpage fb kami...maka dengan adanya postingan ini mudah-mudahan bisa menjawab permasalahan yang sering di keluhkan yaitu imei/jaringan hilang setelah melakukan flashing.

Baik sepeti pembahasan awal yaitu membackup partisi penting sebelum melakukan flashing

Mediatek

Partisi yang wajib di backup sebelum melakukan flashing Nvram-Nvdata Khusus replika BOOT & UBOT ( Partisi Lcd ) biar tidak blank setelah flahsing

Qualcomm

Partiai yang wajib di backup sebelum melakukan flashing Modem ( Non_hlos )-Modemst1-Modemst2-Fsg-Config-Persist

Spreadtrum

Partisi yang wajib di backup sebelum melakukan flashing Pro Nv-Wcnmodem-wmodem

Kesimpulan

Untuk Mengantisipasi masalah hilang sinyal setelah flashing bisa melakukan backup maupun jangan diikutkan/centang partisi penting ketika saat proses flashing berlangsung.

Jika Sinyal Sudah Terlanjur Hilang Bagaimana???

Ya sudah,silahkan write pada partisi tertentu yang telah kami jelaskan diatas menggunakan file-file yang telah kami siapkan pada situs ini,mulai Nvram-Usert part-Qcn dsb.


Sekian dari kami,partisi yang wajib dibackup sebelum melakukan flashing,silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar jika mengalami gendala ? bisa juga lanjut di sini Cara Flashing Semua HP Android

Selamat mencoba dan Semoga sukses.BACA JUGA Koleksi DA Mediatek

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...