Sunday, February 17, 2019

Bypass Bootloader Redmi 3s/3x Land One Click

Service emmc & Repair guide

Bypass Bootloader Redmi 3s/3x Land One Click
Tutorial Bypass Bootloader Xiaomi
Tutorial Cara Ubl Redmi 3s/3x Land.Cara ini guna mempermudah dalam eksekusi seperti Bypass Mi Cloud-Custom Rom dsb.sepertti yang kita tau,dimana ketika bootloader lock/false kita akan sangat kesulitan ketika ingin melakukan custom/oprek system entah itu Rooting-Twrp dll,maka dengan adanya file bypass ini kita akan lebih mudah dalam melakukan custom dan tidak perlu repot untuk melakukan register pada pihak xiaominya.

Langsung saja pada inti judul.perlu diketahui kembali,cara ini merupakan cara yang sudah kami bagikan beberapa waktu yang lalu pada File Koleksi Bypass Bootloader artinya apa? ini bukan masalah hal yang baru ! melainkan sebuah cara alternatif dimana pada postingan kami sebelumnya masi banyak yang mengalami masalah/gagal.jadi pada postingan ini kami akan memberikan secara rinci detail bagiamana melakukan bypass bootloader pada redmi 3s/3x tanpa melakukan registrasi.

FLASHTOOL DAN FILE
TUTORIAL BYPASS BOOTLOADER REDMI 3S/3X LAND

Dalam hal ini smartphnone menggungakan versi miui 8,tepatnya menggunakan rom land_global_images_V8.1.1.0.MALMIDI_20161108.0000.00_6.0_global.jika menggunakan versi mui lain silahkan flash terlebih dahulu menggunakan versi itu,apabila ingin menggunakan versi lebih tinggi silahkan berexsperimen sendiri.untuk tutorial dan romya bisa menju kemari Kumpulan Rom Redmi 3 Land Lengkap.setelah itu aktifkan Debug dan Oem kemudian flash lagi menggunakan file ubl diatas done,silahkan cek bootloader dalam mode fastboot,pastikan sudah menginstal Minimal adb fastboot kemudian jalankan dan ketikan perintah command fastboot oem device-info enter/Jika unlocker false bisa lakukan secara manual,ketik perintah fastboot oem-unlock go enter.

(bootloader) Device tampered:  false
(bootloader) Device unlocked:  true
(bootloader) Device critical unlocked:  false
(bootloader) Charger screen enabled:  true

Harusnya sampe disini bootlooder pada redmi 3s ini sudah terbuka tanpa memerlukan register.Jika Gagal Bagaimana??? silahkan flash menggunakan metode edl.Kalo gagal juga? ganti versi rom sebelumnya.Masi gagal juga min ?????? Berarti anda kurang beruntung hehehe...

NOTE

Jika setelah melakukan bypass smartphone menjadi bootloop-hang logo,silahkan pasang twrp kemudian lakukan factory format.twrp bisa diambil disini Koleksi File Twrp Xiaomi lengkap kemudian disable dm-verify.lihat gambar
TWRP
Sekian,File dan tutorial cara bypass bootloader redmi 3s/3x land one click,jika ada gendala? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

TUTORIAL BACKUP FIRMWARE QUALCOMM NEW UDPATE

Pastikan sebelum melangkah lebih jauh anda sudah membackup rom maupun partisi penting untuk berjaga-jaga jika nantinya ada kesalahan,tutorial bisa dilihat pada video dibawah ini

Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Tool Penghapus Mi Cloud Xiaomi Permanen

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...