Tuesday, February 5, 2019

Kumpulan Rom Redmi Note 4/4x Mtk Nikel Lengkap

Service emmc & Repair guide

Kumpulan Rom Redmi Note 4 Mtk Nikel Lengkap
ROM XIAOMI
Kumpulan Firmware Redmi Note 4 Nikel Lengkap.Di beberapa waktu lalu kami sudah membagikan Firmware Redmi Note 4 Nikel backup menggunakan cm2 dongle dalam kondisi ubl.file yang kami backup langsung dari smartpone yang normal jaya,disana juga sudah kami jelaskan bagaimana cara mengatasi redmi note 4 nikel mati total setelah flashing,maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan rom Official yang dapat digunakan untuk kegiatan Upgrade/Downgrade.

KOLEKSI ROM REDMI NOTE 4 NIKEL TERBARU LENGKAP

GLOBAL STABLE
CHINA STABLE
DEVELOPER GLOBAL
BAHAN FLASHING REDMI NOTE 4 NIKEL
TUTORIAL FLASHING REDMI NOTE 4 NIKEL

Berhubung redmi note 4 nikel ini menggunakan chipset mediatek,maka tidak perlu lagi melakukan test point,jadi tinggal flash seperti biasa menggunakan Spflashtool,bisa juga menggunakan Mi flash pada mode fastboot ( Tergantung situasi ),jika ada yang belum paham tentang tata cara flashing bisa lanjut disini Cara flashing semua android.

Selamat mencoba semoga sukses.BACA JUGA Tools Penghapus Mi Cloud Permanen Gratis

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...