Sunday, March 24, 2019

Fitur Canggih yang Tersembunyi Pada Qpst/Qfil

Service emmc & Repair guide

Fitur Canggih yang Tersembunyi Pada Qpst/Qfil
Fitur Canggih Qpst
Kupas Pembahasan Flashing Menggunkan Qpst/Qfil Terbaru.Pembahasan tentang tata cara flashing menggunakan qpst ini sebenarnya sudah banyak sekali yang membahas,tapi tidak jarang juga yang masi belum mengetahui tentang fitur canggih yang terdapat pada tool ini seperti Read/Write Partisi-Reset- Erase All After Flash dsb.jadi pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengupas jerohan fitur fitur canggih khususnya pada Qpst Updatean Terbaru .

Read/Write

Sekarang kita pada pembahasan read/write,dimana pada fitur ini anda bisa melakukan backup atau penulisan pada area tertentu,misal ingin melakukan backup/write security dll.silahkan lihat pada video dibawah ini untuk panduan detailnya.
Reset/Erase All

Masuk pada Tab Configuration-Fifehose Configuration.disini banyak sekali menu yang disajikan oleh Qpst/Qfil.Selain untuk reset/Erase disini juga terdapat banyak fitur yang ditawarkan .lihat
gambar

Fitur Qpst/Qfil 
Disini akan kami bahas fitur yang sering digunakan


Device Type/Emmc/Ufs

Pastikan smartphone yang akan dieksekusi menggunakan jenis emmc.( embedded MultiMediaCard ) atau Ufs ( Universal Flash Storage )

Backup Restore Setting

Setelah mengaktifkan fitur ini maka partisi penting akan terbackup secara otomatis seperti Fsg-Modem maupun Qcn seperti pada gambar yang telah kami jelaskan diatas.

Nah itulah fitur-fitur canggih yang terdapat pada Qpst/Qfil Update terbaru,tentu masi ada fitur canggih lain yang belum kami jelasakan silahkan berexperiementi sendiri😁

Kesimpulan

Jika gagal/tidak mau jalan muncul sahara fail bisa lanjut disini Solusi Sahara Failed/Sending No Replay disisi lain bisa juga masalah Driver Qualcommnya silahkan diupdate kemudian restart pc kemudian lakukan flahsing ulang,harusnya sampe disini flahsing sudah bisa berjalan dengan baik.jika cara ini masi gagal juga silahkan mengganti firehosenya dengan yang lain Koleksi Forehose Update 2019. Jika dengan semua cara yang telah kami sebutkan flashing gagal silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.dimana pada smartphone yang memiliki new security diperlukam kiat dan teknik khusus dalam melakukan flashing.

Selamat mencoba dan semoga sukses.BACA JUGA Grt Dongle Tool Qualcomm Full

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...