Wednesday, November 20, 2019

100% Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm

Service emmc & Repair guide

100% Muncrat Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm
FIREHOSE FAIL
100% Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm.Di beberapa waktu lalu,kami sudah membagikan secara detail tentang permasalahan Android Qualcomm DI Flash Selalu Gagal Fail.di sana sudah kemi jelaskan secara rinci tentang permasalahan itu dan memberikan solusi berdasarkan fakta yang ada.namun pada penjelasan ini lebih cenderung pada kerusakan Hardware.

Nah...Pada kesempatan kali  ini,kami akan membagikan lagi terkhusus pada permasalahan Firehose Fail maupun Sahara Fail.Dari pengalaman yang ada,permasalahan ini disebabkan oleh permasalahan Driver maupun Masalah pada Configurasi Port pada windowsnya itu sendiri.

Sekarang kita akan membahas langkah-langkah mengatasi permasalahan Firehose/Sahara Fail seperti pada judul yang telah kami cantumkan

Driver

Penginstallan driver tidak sempurna: Pada kategory ini disebabkan ketika melakukan install driver tidak berjalan sebagaimana semeskinya,seperti kita tau,pada windows 8/10,kita di wajibkan terlebih dahulu untuk menonaktifkan  fitur Disable Signature,tanpa melakukan disable pada fitur windows ini' tentu penginstallan akan bermasalah.untuk tata cara melakukan Disable signature pada windows 8/10 silahkan download aplikasi ini untuk mempermudah Driver Signature Tool tutorial sudah ada pada Aplikasi.

Driver Bentrok:Dari banyak kasus yang tejadi,ini berawal dari permasalahan terlalu banyaknya melakukan penginstallan Driver qualcomm,Seperti Driver Pada Ufi Box-Miracle Box-Cm2 Dongle-Miflash dan beberapa Tool Qulcomm lain yang menginstruksikan penginstallan Driver Saat menjalakan Tool.

Uninstall Driver:Lakukan cara ini,untuk memastikan,driver tidak tumpang tindih.Masuk pada Device Manager-silahkan koneksikan smartphone pada model edl sampe smartphone terbaca port qualcomm 9008.lihat gambar
QUALCOMM PORT 9008
Kemudian klik kanan lakukan uninstall driver.biasa cara ini harus di lakukan beberapa kali,sampe driver benar benar bersih dan muncul tanda Seru QHSUSB-BULK Lihat gambar
100% Muncrat Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm
UPDATE DRIVER
Setelah driver di hapus dan benar benar bersih,silahkan lakukan install ulang dengan cara mereboot komputer dan melakukan Disable Signature mengunakan tool yang telah kami berikan di atas.

Firehose

Firehose tidak cocok:Selain dari permasalahan yang telah kami sebutkan di atas,masalah ini muncul juga karena di sebabkan oleh permasalahan Firehose tidak Kompatibel dengan device.Semisal anda sedang melakukan kegiatan Unlok/Repair Xiaomi menggunakan Firehose prog_emmc_firehose_8976_ddr.mbn punyanya si Oppo.Dalam kondisi tertentu,jika memang msmnya memiliki kesamaan cara ini bisa berlaku.Namun tidak menutup kemungkinan cara juga akan gagal.Jadi ada baiknya gunakanlah Firehose bawaan atau firehose yang memang di tujukan untuk device tersebut.Untuk firehose Qualcomm sudah kami sediakan secara lengkap di Sini Label Firehose Qualcomm

New Security

Smartphone generasi terbaru: Pembahasan ini sudah kami bahas pada postingan sebelumnya,namun di sini kami akan sedikit menjelaskan lagi tentang perihal istilah New Security yang sering di bicarakan orang.Pada generasi smartphone terbaru,tidak heran ketika anda melakukan kegiatan Read/Write muncul pada layar Firehose Fail.Lognya seperti ini:
Download Fail:Unable to download Flash Programmer using Sahara Protocol
Download Fail:Sahara FailSahara Fail
Dari log diatas,kita bisa menyimpulkan bahwa proses flashing tidak bisa dilakukan.Seperti pada isu yang beredar di pasaran,bahwa Smartphone generasi terbaru ini sudah banyak di bekali Security.Mulai dari penguncian Bootloader-System-CPU DSB.Namun dengan adanya ini,anda tidak pelu qawatir,mengingat Sytem yang di tanamkan pada Android ini Open Source,maka anda tiinggal megakalinya,misal dengan melakukan pengeditan pada firehosenya.Seperti pada postingan kami Firehose Bypass Auth/Id Xiaomi

Qfil/Qpst

Qfil tidak mendukung: Untuk smartphone qualcomm generasi terbaru ada baiknya anda juga menggunakan model flashtool terbaru.Misal dengan cara melakukan install ulang menggunakan Qfil Versi Terbaru,tentu yang namanya Tool updatean terbaru lebih kaya fitur dan menu😍😍😍

Windows
100% Muncrat Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm
WINDOWS 10
Windows bermasalah/Tidak mendukung driver:Hal ini pernah kami alami ketika ingin melakukan flashing muncul Firehose fail,sudah berbagai cara di atas di lakukan-namun tidak berhasil.kemudian kami melakukan percobaan menggunakan komputer lain Alhasil !!! Jadi untuk masalah windows ini merupakan solusi terakhir ketika dengan cara-cara di atas tidak membuahkan hasil.

KESIMPULAN

Dari apa apa yang telah kami sebutkan tadi,pokok permasalahan tidak disebabkan oleh permasalahan hardware,semisal ic emmc Loyo-Life Time-Partisi Corupt dll.

Sekian,pembahasan tentang 100% Mengatasi Firehose Fail-Sahara Fail Pada Hp Qualcomm.Selamat mencoba dan semoga sukses

2 comments

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon