Tuesday, September 25, 2018

Cara Write/Read Qcn Menggunakan Qfil/Qpst Terbaru

Service emmc & Repair guide

Cara Write/Read Qcn Menggunakan Qfil/Qpst Terbaru
TUTORIAL REPAIR SINYAL CHIPSET QUALCOMM
Tutorial Write/Read Qcn Menggunakan Qfil.Berikut tata cara melakukan penulisan qcn dan membakcup qcn pada android yang menggunakan Chipset Qualcomm.sebelum melangkah pada pembahasan dalam melakukan kegiatan read/write qcn ini,smartphone harus dalam kondisi mode diag,untuk pembahasan ini sudah kami kupas beberapa waktu yang lalu,silahkan kunjungi Cara Read/Write Qcn dan Masuk Mode Diag di sana sudah kami bahas tentang apa itu pengeritan qcn dan fungsi-fungsinya.Lanjut Write & Read qcn menggunakan qfil.

DRIVER & FLASHTOOL
TUTORIAL

Tentu untuk melakukan ini driver harus sudah terinstall dengan baik,kemudian jalankan Qfil hubungkan perangkat dalam mode diag,tandanya seperti ini Qualcomm hs-usb android diag 901d (comxxx) pada device manager
Cara Write/Read Qcn Menggunakan Qfil/Qpst Terbaru
MODE DIAG QUALCOMM
Kembali pada Qfil,masuk pada tab Tool_Qcn backup restore,jika ingin melakukan backup silahkan klik tombol Backup,jika ingin melakukan write silahkan klik tombol Restore (Centang Enable Multi Sim Untuk Pengguna Lebih Dari 1Sim.lihat gambar
WRITE & READ QCN MENGGUNAKAN QFIL
Pada tab Browse arahkan pada file qcn yang ingin direstore,tunggu beberapa saat sampe proses selesai.Lihat gambar
WRITE QCN MENGGUNAKAN QFIL SUKSES
Sekian.Tutorial cara read dan write qcn menggunakan Qfil/Qpst terbaru,jika ada gendala dalam proses? silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Update

Jika ada permasalahan ketika write qcn gagal silahkan lanjut disini Tips Gagal Wite QCN Menggunakan QFIL

0 Comments

Post a Comment

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...