Tuesday, November 12, 2019

Factory Firmware Vivo Y71-Y71s-Y71i (FIle Sakti)

Service emmc & Repair guide

Factory Firmware Vivo Y71-Y71s-Y71i (FIle Sakti)
FACTORY FIRMWARE
Factory Firmware Vivo Y71-Y71s-Y71i (File Sakti).Sebelumnya kami sudah banyak membagikan file ini baik Official/ota atau File Backupan.namun pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan file factory yang bisa anda gunakan untuk perbaikan masalah pada model vivo Y71-Y71s-Y71i

Dimana pada model ini sering bermasalah seperti Boot Error-Getar Only ketika habis melakukan pergantian ic emmc dan banyak lagi gendala yang berhubungan pada seputaran software,tentu file yang kami bagikan ini bisa anda gunakan dalam berbagai macam situasi seperti pembahasan File CSC Redmi 4X Santoni.pada intinya ini adalah sebuah bentuk alternatif yang  bisa anda lakukan untuk perbaikan.

Silahkan siapkan beberapa keperluan untuk proses flashing

Driver PACK All ini One
Qfil nEW
File Sakti Vivo Y71-Y71s-Y71i Factory Firmware [9008]

Untuk panduan bagaimana cara proses flashing sudah kami kupas pada halam khusus,silahkan lanjut di sini Cara Flashing Semua Hp Android.Sekian,Factory Firmware Vivo Y71-Y71s-Y71i (FIle Sakti).Selamat mencoba dan semoga sukses

2 comments

  1. mohon bantuannya bos, habis ganti emmc cuman getar,di flash pake file ini eror sistem image 1 not found, cara flasnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. file dumpnya harus joss pak..kalo gak ya getar getar hehe

      Delete

In between our time repairing phones, we will always give our best to revise and update the post/tutorial whenever we find that there is a mistake in the writings, or a file is missing. So please kindly do let us know. Please read the disclaimer section first before you following the tutorial or downloading any file from us. We hope you understand our policy. Thank you.

COMMENT NO NAME/UNKNOWN NO RESPON !!!...

EmoticonEmoticon